Sabtu, 30 Juni 2012

SNSD Hyoyeon - Terjatuh saat Tampil di "Dancing With the Stars 2"


SNSD Hyoyeon terjatuh dalam penampilannya di acara MBC "Dancing With the Stars 2", Jum'at malam lalu tanngal 29 Juni 2012..

Para peserta DWTS2 yang tersisa diberi misi untuk membawakan penampilan yang berbeda dari style yang biasa mereka tampilkan.

Dalam penampilannya, Hyoyeon dan sang partner, Kim Hyung Suk, membagi penampilan mereka menjadi dua bagian. Namun dalam bagian kedua, Hyoyeon terpeleset kostum warna putih yang semula dilemparkan oleh sang partner pada akhir bagian pertama.

Namun, Hyoyeon tetap bisa mengontrol emosinya hingga akhir penampilannya. MC acara ini kemudian meminta maaf, katanya “Seharusnya aku menyingkirkan kostum yang ada di atas panggung. Tapi karena aku tidak melakukannya, Hyoyeon terjatuh. Aku menyesal ini terjadi.

Kemudian, Hyoyeon berkomentar atas kejadian ini, “Jantungku masih berdetak kencang. Ini adalah kecelakaan yang tidak pernah aku duga. Untungnya, Hyungsuk memberiku sinyal dengan sorot matanya tentang gerakan selanjutnya, jadi aku bisa melanjutkan penampilan dengan lancar.

Saat ditanya apa yang telah ia capai selama menjadi kontestan di acara ini, Hyoyeon menjawab, “Aku rasa gerakan tubuhku jauh lebih feminin, dan banyak orang tua yang mengenalku. Senior Im Ha Ryong mengucapkan selamat atas kemenanganku minggu lalu dan berkata bahwa ia akan tetap mendukungku.”

Untungnya Hyoyeon tidak apa-apa, dan ia masih akan tampil lagi minggu depan di Dancing With the Stars 2. Let's wish her the best, SONEs!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...