Senin, 21 November 2011

[21 November 2011] Star Life Theater bersama SNSD di sekitar kampus



Pada 21 November, KBS 2TV ‘Star Life Theater' menyiarkan 'Memperkenalkan 9 warna yang berbeda dan special dari SNSD , dibintangi para wanita SNSD.
Program ini mengungkapkan rekaman gadis-gadis yang sedang menunggu untuk melakukan tahap kembalinya mereka pada 'Music Bank'.

Di belakang panggung, Taeyeon yang menderita sakit tenggorokan membuat suaranya parau, "Saya sedikit khawatir karena saya tidak tahu apa suara apa yang akan keluar dari tenggorokan saya hari ini".
"Saya menjadi sangat sensitif dan saya akan ditempatkan di tepi ketika bila memang saya terkena flu atau tenggorokan saya tidak merasa baik", jelasnya.

Episode 'Star LifeTheater' juga mengungkapkan kehidupan sehari-hari kuliah anggota Seohyun, Yuri, dan Sooyoung. Gadis-gadis tersebut memberikan tentang apa rasanya berpergian kemana pun dengan sebaya mereka dan bagaimana mereka ingin menjadi siswa yang normal. Acara ini juga diikuti gadis-gadis di New YorkCity untuk konser SMTOWN mereka, check it out di bawah ini.







[HD] SNSD - Star Life Theater Ep 1 Part 1



[HD] SNSD - Star Life Theater Ep 1 Part 2



[HD] SNSD - Star Life Theater Ep 1 Part 3



Source & Photo: Nate + 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...