Selasa, 20 Maret 2012

SNSD Yoona - Foto Promosi Love Rain Baru




3 komentar:

Anonim mengatakan...

SNSD manis sich tapi kayak nya yg paling manis sih yah CHERRYBELLE soalnya SNSD itu munafik,,aku suka jugga sich sama SNSD tapi yaah kalian tau lah ya SNSD fens lo itu udah bilang CHERRBELLE itu plaigiat

Alda SonElf mengatakan...

Eh.. Anonim.. Lu kalo gak suka SNSD ngapain kesini? Nyari Kisruh ya?? Atau pengen bikin Si Chebol makin di Benci?? Eluu sama Fans lu tuh yang muna! Plagiat aja Songong banget!! Ngaca Lu!!

MuhammadHaris mengatakan...

Sudah Sudah ..
aku wakil dari SONE hanya bisa mengatakan,
setiap orang berhak memiliki kesempatan menentukan artis yg disuka ataupun idolanya ..
kita yg memang beda idola aadakalanya jangan saling menghardik , cuukup mendiskusikan yg postif aja dari si idola supaya aman tentram gak ada ricuh ape lah .. hal yg berbau merendahlan si idola jangan lah diumbar , si fans bakalan ngamuk kan jadinya klo idolanya di rendahkan .. memang itulah akar dari permusuhan SOne ama si fans Chibi selama ini ..
DAMAI PARA PENCITA GIRL BAND-POP ^^

By : Owner This Site

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...