Sabtu, 07 Juli 2012

SNSD Sunny - Keluar dari KBS "Invincibe Youth 2", tapi Hyoyeon Tetap Tinggal


Ada berita buruk bagi kalian penggemar variety show KBS "Invincible Youth 2". Seorang perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, “SNSD Sunny akan meninggalkan acara ‘Invincible Youth 2′.”

Sunny telah merekam episode terakhirnya bulan lalu yang akan ditayangkan pada 7 Juli, tepat menandai delapan bulan keikutsertaannya dalam program “Invincible Youth 2″.


Perwakilan dari Sunny menjelaskan, “Sunny adalah member tetap di season pertama, oleh karena itu, bahkan sebelum season dua dimulai, diskusi dengan team produksi telah dibuat dimana ia akan meninggalkan variety show ini saat semua sudah stabil.” Perwakilan tersebut menambahkan, “MC baru, Lee Youngja, telah masuk ke dalam acara ini dan sepertinya ini adalah waktu yang tepat bagi Sunny untuk keluar.” Selain itu, perwakilan tersebut juga mengatakan informasi tentang rencana jadwal individu Sunny, ”Untuk saat ini, Sunny hanya akan aktif bersama SNSD. Tidak ada jadwal individu untuknya yang telah dibuat.

Namun, kalian tak perlu berkecil hati, karena Hyoyeon masih akan tetap tinggal di Invincible Youth 2. PD acara ini mengatakan, “Hyoyeon akan tetap tinggal. Tidak akan ada penambahan member baru. Kami akan tetap pada formasi G5 dan Lee Youngja akan menjadi MC baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...