Kamis, 24 November 2011

[24 November 2011] Tiffany SNSD Berlinang Air Mata Saat Ia Berbicara Tentang Keluarganya



Pada 23 November ditayangkan 'Star Life Theater' KBS2, semua anggota SNSD mengungkapkan apa yang kehidupan sehari-hari mereka layaknya off-kamera.

Tiffany SNSD menunjukkan sisi lembutnya seraya berbagi cerita tentang keluarganya. Dia mulai dengan mengungkapkan bahwa ketika dia bergabung dengan grup, ia berusia 16 tahun. "Itu hanya dua tahun sejak ibuku meninggal, dan aku tidak tahu pada saat itu tapi aku kehilangan dan merasa sedikit durhaka. Satu-satunya hal yang membuat saya senang adalah musik. "

"Dan banyaknya saya bekerja, hubungan saya dengan ayah saya juga menderita. Saya memikirkan hal itu, dan aku sadar aku telah menghabiskan waktu yang sangat sedikit dengan dia. Ini menghancurkan hati saya ", dia mengakui, tidak mampu menahan air matanya.

Namun pada episode yang sama, Tiffany mampu mensukseskan pertunjukan pertama musiknya , dan memperoleh banyak pujian dan sorak-sorai dari penonton.




(untuk memperjelas klik aja gambarnya kemudian zoom)



Sharing and Source : TVDaily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...