Rabu, 30 November 2011

[30 Nov 2011] MBC Akan Menampilkan Acara Musik Khusus di Natal Tahun ini, dibintangi Oleh SNSD


MBC saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan musik spesial, 'SNSD’s Christmas Fairy Tale'.

Seorang wakil dari MBC menyatakan, "'SNSD’s Christmas Fairy Tale' akan menjadi pertunjukan musik dengan konsep tertentu. Mereka akan dapat melakukan semua hal yang mereka inginkan di atas panggung. Acara ini dapat mencakup hal-hal seperti pertunjukan berduet, walau bagaimanapun, ini akan menjadi pertunjukan yang berbeda dari sebelumnya ".


Program tidak akan menjadi serangkaian panjang penuh dengan format yang terorganisir, melainkan, akan menjadi acara khusus yang dijadwalkan akan tampil pada 24 Desember di 12:20 KST.

Ini langka untuk sebuah instansi penyiaran dalam hal membuat acara musik hanya untuk satu seniman individu. Fakta bahwa MBC memulai proyek baru ini adalah untuk membuktikan betapa populer SNSD sebenarnya. SNSD juga telah dipilih untuk menjadi fitur utama dari program hiburan baru di jTBC, dan mereka telah secara aktif mempromosikan diri pada berbagai program juga.

SNSD kembali dengan album ketiga mereka pada bulan Oktober dan akan mempromosikan follow-up track mereka yang berjudul "Mr Taxi" mulai Desember nanti.


Source & Image : JoyNews24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...