Jumat, 02 Desember 2011

SNSD Memilih Hyoyeon Sebagai yang "Berbahaya" di Grup Mereka


Pada 1 Desember, para anggota SNSD menghadiri ’Show Show Show’, sebuah acara televisi yang merayakan pembentukan acara baru SNSD pada JTBC dan diadakan di gedung kantor koran JoongAng di Seoul. Di sinilah mereka memperkenalkan ‘SNSD and Troubled Teens', program mereka ini pasti akan diminati.

Ketika ditanya siapa yang merasa yang paling 'berbahaya' di antara anggota kelompok mereka sendiri, pemimpin SNSD, Taeyeon berkomentar, "Yah bukan bermaksud apa-apa , tapi saya pribadi memilih Hyoyeon", sontak gelak tawa dari para personil lain.

"Belum tentu 'berbahaya', tapi dia adalah yang paling individualistis, dan memiliki banyak kepribadian. Anda tidak pernah tahu apa yang dia akan lakukan selanjutnya ", lanjutnya. Yuri menambahkan, "Ketika kami sedang syuting, Hyoyeon menciptakan banyak hal yang menyenangkan dan menghibur dengan gaya remajanya", lanjut memuji sesama anggota nya.

Hyoyeon kemudian ditanya seperti apa syuting episode pertama . "Pada awalnya, kami melihat klip video dari remaja dan harus tahu apa yang sehari-hari mereka lakukan dengan lebih terinci. Setelah menonton video tersebut, saya tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang bagaimana untuk mulai membantu mereka menyelesaikan masalah mereka. Tapi ketika saya bertemu mereka secara pribadi, mereka tidak buruk, dan kami banyak berbagi cerita yang baik. Mereka mendengarkan dengan sangat baik ", dia menjawab.

'SNSD and Troubled Teens' adalah program baru di mana perempuan menjadi mentor untuk remaja badung yang mencoba untuk memulai hidup baru. Episode pertama ditayangkan pada 18 Desember pukul 7:30 malam waktu Korea.
Tautan
Source & Image: OSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...