Senin, 28 November 2011

[28 Nov 2011] Hyoyeon SNSD Mengatakan Bahwa Menunjukan Aegyo Adalah Tentangan Terbesar Sebagai IDOL



Hyoyeon SNSD mengungkapkan bahwa menunjukkan aegyo adalah bagian yang paling sulit untuk menjadi seorang idola.

Pada episode 26 November dari 'Invincible Youth 2', personil G8 membahas faktor-faktor stres mereka dalam sebuah talk show kecil yang dipimpin oleh Suzy dan Jiyoung maknaes.

Hyoyeon mengaku, "Ini sangat sulit bagi saya untuk berpura-pura. Aku benar-benar malu ketika saya harus berpura-pura manis dan cantik. Saya benar-benar santai. Sebagai bagian dari SNSD, sulit untuk santai. "

Dia melanjutkan, "Para anggota lain baik di aegyo. Ketika kita melihat kembali penampilan kami, rupanya yang menunjukkan aegyonya lah yang banyak disorot kamera. Saya berusaha keras untuk melakukannya, tapi aku tidak bisa karena itu menggelitik hati saya. Saya dapat berlagak benar-benar sopan dan dingin, tapi berlagak cantik dan imut, masih menggelitik hati saya. "


Source: Newsen via NateTautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...