Sabtu, 19 November 2011

Star Life Theatre - Mahasiswa Universitas Seo Ju Hyun



Kehidupan kampus sehari-hari maknae anggota Girls 'Generation, Seohyun, telah terungkap baru-baru ini.

Pada episode "Star Life Theatre" KBS2 ini yang akan mengudara pada 21 November, Seohyun’s university life akhirnya akan di difilmkan. Tidak hanya teman-teman ShoHyon dan lainnya ditampilkan pada acara, tapi gairahnya untuk studi nya juga ditampakkan.

Seohyun selalu dikenal akan kuat dan keuletannya dengan sikapnya, "must-start-what-you-finish". Menurut dosennya di acara ini, Seohyun mengatakan selama sesi konseling, "Bahkan jika saya mendapatkan nilai F dan aku ditempatkan di bawah hukuman percobaan akademis, saya akan selalu bekerja keras untuk bersekolah," menunjukkan jelas akan kekuatannya.

Acara ini akan menampilkan bahwa di kesehariannya, ShoHyun benar-benar pergi ke sekolah sendirian dengan taksi tanpa manajernya, ia makan siang di kafetaria dan ngobrol dengan teman-temannya sambil tertawa membahas usia 20 tahunnya.

Dia menikmati hari di sekolah bukan sebagai anggota Seohyun Girls 'Generation, tetapi sebagai "Mahasiswa Universitas Seo Juhyun".

Tahun kedua Seohyun dari kehidupan kampus dan kesaksian teman-temannya 'dari "Mahasiswa Universitas Seo Juhyun" dapat dilihat pada KBS2 "Star Life Theatre" di 07:45 dari 21-24 November.

Source: Daum
Translated by: lazuardihattamiharis@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...