Minggu, 01 Januari 2012

Hyoyeon Menitikkan Air Mata Saat Shooting "The Dangerous Boys"



Saat proses rekaman "Girls' Generation and the Dangerous Boys", sebuah sesi terapi yang mengunkapkan kondisi emosi dan psikologi seseorang melalui gambar yang dibuatnya. Tidak hanya kelima "Dangerous Boys", Girls' Generation mengambil bagian dalam kegiatan psikoterapi tersebut untuk mengevaluasi kondisi emosi dan psikologi mereka masing-masing.

Girls' Generation dan kelima remaja tersebut sangat serius menjalani sesi psikoterapi tersebut. Lalu tiba-tiba, Hyoyeon menangis saat membuat gambarnya yang membuat member Girls' Generation serta staff terkejut akan kejadian tersebut.

Hyoyeon meninggalkan lokasi shooting untuk menenangkan dirinya sendiri dan kemudian melanjutkan shooting sesaat kemudian, tetapi setelah ahli terapi menganalisa dan mengevaluasi gambar dari Hyoyeon, Hyoyeon kembali tidak bisa menahan air matanya.

Kemudian, sesi therapy tersebut menghasilkan sesuatu yang cukup signifikan. Pastikan kalian untuk menonton episode yang "Girls' Generation and the Dangerous Boys" kali ini, untuk mengetahui kondisi psikologis dari masing-masing remaja tersebut dan mengetahui sebab dari Hyoyeon menitikkan air mata. Episode tersebut akan ditayangkan pada hari ini, 1 Januari 2012.

Source : IndoSoshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...