Rabu, 11 Januari 2012

SNSD Girlband Paling Disorot di Amerika Tahun 2012


Pernyataan ini dilontarkan oleh situs hiburan Amerika, Just Jared. Mereka menyebutkan bahwa Girls' Generation wajib mendapat perhatian dari pendengar musik Amerika. Melihat popularitas Just Jared yang sering diakses orang dari seluruh dunia, maka pernyataan situs tersebut makin menggenjot nama Girls' Generation di mata dunia.

"Girls Generation dan Snoop Dogg adalah pilihan pertama untuk tahun ini," tulis Julie Pilat selaku Assistant Program Director and Music Director KIIS FM. "Berterimakasihlah pada Facebook, Twitter dan YouTube, Girls Generation bisa mendapatkan popularitas global dan kini mereka jelas menjadi grup yang paling diperhatikan selama tahun 2012."

"K-Pop adalah fenomena yang menarik. Di Korea Selatan, agensi hiburan mendatangi sekolah, mencari bakat dan membuat mereka menjadi bagian dari program beasiswa," tambah Julie. "Selama beberapa tahun agensi membina girlband, boyband dan artis solo dalam industri K-pop, mengawasi kehidupan dan karir para trainee melalui pelajaran koreografi, vokal dan mempelajari beberapa bahasa saat di sekolah."

Girls' Generation pun banyak menuai pujian karena nama mereka sudah dikenal di Amerika. "Aku akan selalu mendukung SNSD di Just Jared," komentar seorang fans bule. Keseluruhan tulisan itu bisa dibaca di sini.

Sementara itu, Girls' Generation akan merilis album spesial "The Boys" di Amerika pada 17 Januari depan. Sebelumnya, mereka telah merilis single "The Boys" di seluruh dunia pada 20 Desember lalu.

Sumber : Kaskus.com & Koreanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...