Rabu, 07 Maret 2012

SNSD - Have Been Towarded By Shinhwa

Posted Image

Pada 5 Maret yang lalu, pada saat acara “14th Anniversary Comeback Press Conference” Shinhwa yang diadakan di M.Cube di Shinsadong, Gangnam-gu, Shinwa ditanyakan oleh pers mengenai girl group yang mereka sukai, dan Junjin menjawab dengan mengatakan, “Girls’ Generation”.




Junjin menambahkan, “Saya sudah bertemu dengan member Girls’ Generation sejak mereka masih di sekolah dasar. Saya merasa kalau saya ini seperti kakak sepupu mereka. Terima kasih karena kalian telah tumbuh dengan begitu cantiknya. Terutama Hyoyeon dan Jessica, mereka berdua sering sekali mengirimi kami surat saat kami masih aktif dulu. Hal yang menyenangkan saat melihat apa yang mereka kerjakan begitu berhasil.

Minwoo kemudian mengatakan, “Sejak dia masih sangat kecil, Hyoyeon sudah sangat hebat dance-nya. Dia seperti BoA kedua. Saya juga suka musik dari 2NE1. Karena saya mengenal keempat member 2NE1, saya juga menyukai mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...