Jumat, 23 Maret 2012

SNSD - Menyanyikan SoundTrack untuk Drama



Dengan kata-kata yang memberitakan tentang Taeyeon SNSD menyanyikan Soundtrack untuk drama MBC yang tayang Rabu/Kamis “The King 2 Hearts”, sepertinya anggota lain juga akan berpartisipasi dalam menyanyikan Soundtrack.

Pada 23 Maret, melalui telepon dengan MyDaily, seorang staff mengatakan, “Soundtrack untuk ‘‘The King 2 Hearts’ dinyanyikan oleh Taeyeon, dan akan rilis pada tanggal 28. Seiring dengan Taeyeon, anggota lain akan memperlihatkan dukungannya untuk akting, Yoona, Yuri, dan Sooyoung melalui OST.

Yoona akan mulai membintangi “Love Rain”, sementara Yuri telah memulai dengan perannya di “Fashion King”, dan Sooyoung akan berakting di drama mengenai kedokteran, “The 3rd Hospital”. Anggota Girls’ Generation telah cukup memiliki pengalaman dalam menyanyikan lagu soundtrack seperti, Jessica’s “Tears Are Overflowing” dan Tiffany’s “Ring”. Saat ini, merupakan bagiannya Taeyeon, tidak diketahui siapa anggota lain yang akan bernyanyi lagu soundtrack untuk drama-drama baru.

Alasan mengapa Taeyeon berpartisipasi dalam OST untuk “The King 2 Hearts” adalah karena hubungannya dengan Lee Jaegyu, yang menyutradarai drama ini. Lee Jaegyu mendapat pujian untuk hasil kerjanya di “Beethoven Virus”, drama yang sama untuk Taeyeon yang menyanyikan lagu yang emosional, “Can You Hear Me”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...