Selasa, 13 Maret 2012

SNSD Taeyoen - Mengatakan : "Jangan Khawatir, SONEs"

Posted Image

Taeyeon yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 9 Maret lalu, menyampaikan urasa terima kasihnya dan juga memberitahukan mengenai kondisinya yang terakhir.

Pada pagi hari 10 Maret yang lalu, melalui situs resmi Girls’ Generation, Taeyeon meninggalkan sebuah pesan dengan judul, “Wassup SONE!

Taeyeon menulis, Hello Hello! Apa kabar semua? Saya Taeyeon! Setiap tahun saat ulang tahun saya datang, saya selalu merasa saya mendapatkan cinta yang begitu banyak dari kalian semua dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan sendiri..karenanya saya menjadi sedikit malu. Hari ini. Tidak, kemarin. Saya benar-benar memiliki hari yang sangat menyenangkan.”

Taeyeon juga mengungkapkan mengenai luka pada kuku kakinya, “Karena luka yang terjadi pada kuku kaki saya, kalian pasti banyak yang khawatir kan? Sebenarnya ini memang perlu waktu untuk bisa sembuh sepenuhnya. Tetapi, sekarang sudah terasa jauh lebih baik. Jadi, worry no no no (jangan khawatir)! Pada Music Core, kalian pasti bisa melihat gesture tubuh saya yang begitu memukau.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...