Selasa, 03 Juli 2012

Perangko SNSD - Perangko Selebritis Pertama di Korea Selatan

Perangko dengan gambar SNSD berjudul, “Girls’ Generation My Own Stamps” akan mulai dijual mulai awal Agustus tahun ini.

Korea Post menyatakan, “‘Girls’ Generation My Own Stamps’ merupakan perangko selebritis pertama yang dibuat oleh Korea Post dan dibuat khusus untuk pemimpin demam KPOP yang juga aktif di seluruh dunia, Girls’ Generation.

Perangko ini akan menjadi kado untuk ulang tahun SNSD yang ke lima. Sembilan perangko akan diproduksi dengan masing-masing photo member di album ketiga mereka, “The Boys”, lengkap dengan tanda tangan. Lima perangko dengan jacket photo single, mini album, dan album terdahulu mereka dari album 'Girls' Generation' hingga mini album 'Hoot' juga akan diproduksi. Total akan ada 14 perangko yang diharapkan akan menarik perhatian banyak penggemar.

Harga perangko ini sekitar 20.000 won dan akan tersedia di Kantor Pos Pusat Seoul dan di sekitar 50 kantor pos lainnya di seluruh negara. Perangko ini juga bisa dilihat di “Korea Philatelic Exhibition” Coex di Samsung-dong mulai 9-13 Agustus.

Kim Taewan dari Korea Post juga menyatakan, “Perangko Girls’ Generation juga akan memberikan kontribusi pada dunia perangko dan pertumbuhan Hallyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...