Minggu, 08 Juli 2012

SNSD Hyoyeon - Lolos ke TOP 3 di MBC "Dancing With the Stars 2"


Pada tanggal 6 Juli, empat tim yang tersisa di MBC "Dancing With the Stars 2" berjuang memperebutkan tiga tempat tersisa untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dalam episode ini, SNSD Hyoyeon dan sang partner, Kim Hyung Suk, mempersembahkan tarian jive untuk kedua kalinya. Keduanya membuat juri terpana dengan gerakan kaki mereka yang cepat dan hal ini semakin memantapkan posisi keduanya sebagai penari yang luar biasa.



Juri Song Seung Hwan berkomentar, “Tarian Jive memang cocok dengan kalian berdua. Sepertinya, jenis tarian anak muda ini benar-benar cocok dengan kalian.


Alex Kim menambahkan, “Aku sangat menikmati gerakan jive kalian. Gerakan keep, ball, chamber, dan sweepkalian sangat mengesankan.

Dan Kim Joo Won menutup dengan menyebut julukan yang biasanya disandang Hyoyeon di Korea, katanya, “Hyoyeon, kau tidak hanya menjadi ‘Britney versi Korea’, kau bahkan lebih bagus dari Britney. Kau sangat cantik.

Pada akhir segmen, Song Seung Hwan, Alex Kim, dan Kim Joo Won, memberi Hyoyeon dan Kim Hyung Suk nilai 9, 8, dan 9 dengan total 26 poin. Hyoyeon mendapat satu tempat di TOP 3 bersama dengan Lee Duk Hwa dan Kim Gyuri.


Sumber: TV Daily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...