Kamis, 12 Juli 2012

SNSD - Menjadi Model Jam Tangan Casio "Baby G"


















Perusahaan elektronik "
Casio" menunjuk group idola wanita Korea, Girls’ Generation, sebagai karakter image untuk merek jam tangan mereka, “Baby G”, untuk pasar Asia. Ada pula rencana untuk menjual model jam tangan khusus SNSD secara terbatas sebelum akhir tahun ini. Dengan memilih group idola populer di Asia, Casio ingin meningkatkan penjualan produk mereka.

Girls’ Generation akan menjadi karakter image "Baby G" di sebelas negara Asia seperti, China, Korea, Indonesia, dan banyak lagi yang lainnya. Namun, mereka tidak memasukkan Jepang dalam daftar ini. Mereka berencana untuk meningkatkan penjualan sebanyak 50% pada tahun 2013 jika dibandingkan dengan 2011.

Casio mengontrak SNSD selama satu tahun dimulai pertengahan Juli tahun ini. Dan promosi ini akan meliputi iklan di website, toko-toko, koran, dan majalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...